PUASA DEADLINE




Halooo guys balik lagi sama gw mrs.jeelo ahaiii
Sebagai anak hits setok terakhir gw mau bagi cerita gw ni guys, cerita gw waktu rahmadan kmren.
Rahmadan tahun ini gw udah semester 6 nih guys cepet yaa kata orang si gitu(gw yang jungkir balik ngejalaninnya berasa ini kuliah uda ngabisin waktu setengah hidup gw), pokoknya ini rahmadan tersuper yang gw sama temen-temen gw jalanin guys, semua yang mereka bilang gila-gilanya kuliah ada semua di sini nih .. mulai dari tugas yang di scan,mulai bikin bab 3 skripsi,mulai bikin tulisan buat jurnal,numpuk-numpuknya yang namanya logbook,tugas biostatistik yang buat puyeng, di tambah lagi tugas IKD gw yang superrr bet.. terapi bermain bro ya pokoknya di mata kuliah itu gw jadi orang yang penuh dengan cerita drama gitu hahaha.. but I’m happy kok
Pokonya mati-matian dah ini semester, udala puasa, padat pulak kegiatan bahhhh. Tapi setelah gw Tanya sama temen-temen gw yang beda univ, mereka juga begitu. lahh, malah lebih gila lagi pada buat proposal, la gw mah belom ngarti bikin proposal alamakk… belom seberapa rupanya tugas aku ini(kepana gw jadi pake-pake bahasa medan si -_-).Tapi di syukuri aja, semoga hasilnya juga sebanding sama usaha ya guys doakan…. Aminnn yaallh

Komentar

Postingan Populer