LEBARAN TELAH TIBA HOREEEE




Minall aidin walfaidzin sobat hitsss
Ga terasa puasa yang penuh dengan siksaan itu udah berakhir hahaha… dan sekarang gw di kampong guys di rumah gw yang segede lapangan bola dan sekarang gw lagi guling-guling di kasur gw yang amat empuk dan lebarr eakkk(sombong)
Bahagia gw bener-bener berlimpah ruah guys gw bisa makan apa aja tanpa mikir bayar,tidur sepuasnya tanpa bangun cepet-cepet buat kuliah,pake baju serah-serah kaga mikir nyuci, hahahha
Tradisi lebaran ala mak gw adalah bikin kue mentega guys hampir semua kue yang di buat adalah kue mentega, rendang,lontong,sambal kacang g ketinggalan kikil kesukaan bokap gw laziezzzzzz abiz dah, tinggal timbang berat badan aja dah siap-siap teriak nambah 5 kg.
Ga ketinggalan killing koplek haha, anggap aja begitu. Ada satu pertanyaan yang gw bingung jawabnya nih, ini  tetangga gw pertanyaannya pada lucu missal: kuliah ngambil berapa tahun?, nah loh kan lucu, yah dengan lantang dan gw aminkan 4 tahun bude pakde.. aminnnnn
Tapi ada juga yang rada ngabal doanya, masa pas gw salaman dia bilang”semoga di lancarkan jodohnya” kan ngajak ribut broo.., tapi gw aminin juga si ya meski gak buat waktu deket ini hehe
Saatnya doi (pacar gw), ehemm dia datang pas lebaran ketiga.. gw si berharapnya bokap gw keluar tapi ya bentar aja gituu.,, lhaa malah sepanjang dia main mak sama bokap gw ikutan nimbrung piye tohh. Kan gw jadi g fokus mau memandang wajahnya yang penuh jerawat  yang unyu itu.. g sesuai perkiraan
Tapi terlepas dari itu semua gw tetep bahagia, punya pacar yang sopan dan bertanggung jawab begitu hehe,. Lop lop lah pokoknya (wish:  he is last male, one that as my destiny… hahai makan tuh bahasa inggris gw ckck)

Komentar

Postingan Populer