friendship

Haloooo selamat tahun baru buat kelen semua pembaca blog receh eke, omg resolusi gw di tahun 2020 salah satunya adalah punya 100 pengikut di  blog aamiin, tolong bantu folo lah yakk demi kesejahretaan gw hahah candaa cuyy.

Oke gausa banyak bacod langsung aja, kali ini gw mau ngebawain sebuah cerita lucu tentang kehidupan persahabatan kuliah gw. gw punya 4 sohib nan akrab bisa di bilang gitu karna kite anak-anak muda gahol pada jamannya jadi kita namain genk kite ini CND lu pada jangan tanya apa kepanjangannya karna kalo lu pada tau lu pada bakal emosi dan gemes pen nabok atu-atu membernya karna tydac sesuai kenyataan wwkkw.

Gw ketemu mrk2 ini beda-beda gaes pertama gw ketemu sama si mbk K kepanjangannya adalah KUTIL wkwkwkwk piss men kalo ngana baca ini terus ngumpat gw doain anak lu ntr lahir mirip gw hahaha
Gw ketemu si mbk K ini pas awal-awal masuk kuliah, anaknya gahol up tu date tentang apa aja karna emng doi lahir di kota yang lumayan gede, dulu kan gw cupu super kampungan  ngeliat doi pake softlens aja gw takjub ieww senorak itu gw, tapi karna perbedaan itulah kita jadi klop doi gahol dan eke kuper jadi pasangan yang pas dan doi ngajakin eke yang kuper ini ke mall makan junkfood ya pokoknya pelajaran yang serba kekotaan nan menghabiskan isi dompet gitu dah hahaha yatapi gw mah seneng-seneng aja karna gw bisa kenal kfc,aw time zone begitu-gituu penting g sih? wkwkwk

Kedua gw ketemu sama si mbk W, gw ketemu mbk W ini pas mau tes kesehatan pas itu doi sama bokapnya duh romantis bat pipis aja dulu doi ini di tungguin ama bokapnya masa hahahh, intinya gw dulu adalah pasukan yang mengintilin mbk W karna dia di anterin papanya kan jadi gw ngerasa lebih aman gitu, dan papanya super daddy bat sampe nganter slip pembayaran buat pendaftaran maru aja tuh papanya yang ngantri men sekeren itu emng papanya, gausa tanya mbk W nya doi di belakang ngadem ngrasain angin spoy-spoy, hem tydac patut di contoh.

Ketiga gw ketemu mbk M tapi panggilan sayang kita buat doi adalah kampret hahah, gw ketemu dia ini pas kita lagi ngantri di bank buat bayar uang kuliah pertama kali, dengan penampilan ala anak 2000an pake jilbab yang hampir nutupin mata yalord gw g ngerti itu esensinya apaan, doi tergopoh-gopoh nyamperin eke yang lagi ngaso nunggu antrian, doi memperkenalkan diri terus tanya mbk fakultas apa trus tanya lagi ngantri buat bayar uang kuliah ya katanya..... yaiyalah bambank lu kira kita pada disini ngantri sembako apa gimanaaa pake tanyaa. Ya tapi berawal dari kerecehan itu gw jadi sering main ke kosan doi sik dulu pas kampus kita blom pindah ke kota

Keempat gw ketemu mbk S panggilan sayang kite buat doi adalah begu, piss yakk ini bukan rasis tapi emng doi lebih suka di panggil itu daripada namanya nan indah itu hahah, kalo kita panggil nama doi serasa ada jarak gitu cuyy, yaudin lah yakk yang penting sama-sama enak aja, gw rada lupa kapan tepatnya ketemu doi.. Cuma doi ini deket sama mbk W jadi dari situ gw mulai deket juga sama begu ini anaknya dulu tomboy bat temennya semua cowok sukanya pake kaos oblong pake sepatu snekers pake topi dan suka bola, dulu dia suka madrid dan eke suka barca karna madrid sama barca itukan rival dan kita sering ngebahas itu karna itu juga deh kayaknya kita jadi deket.

Berawal dari semua pertemua itu kita jadi deket udah kayak anak ayam ke kantin bareng ke kamar mande bareng, mksdnya satunya tunggu di luar yakk bukan barengan masuk kamar mandee bahaya, duduk di kelas jejeran nandai kursi paling depan padahal mah kalo di tanya tentang materi yang baru di ajarkan sama dosen juga pada gak ngerti hahah ya biar keliatan rajin aja gitu kali aja dapat nilai A wkwkk,  sampe pernah di tegur dosen kalian udah kuliah hobi banget ya gerombolan kayak genk anak esema.
Kita mah mesem aja.

Gw ngrasa kita berlima udah lebih dari keluarga, kenapa? Karna dulu gw pernah sakit sampe harus di rawat jadi yang ngurusin ya mereka yang ngebawa gw dari kosan yg udah lemes terkapar takberdaya  mrk dengan tergopoh-gopong mapah gw naik motor duhh syedih pas itu blom ada grab sayy huhu mrk ngurusin gw sampe gw masuk kamar, ya meskipun akhirnya masuk kamar VVIP gpp gaes bokap gw sawit nya masih buah kok masih bisa bayarin ntu kamar wkwkwkk

Kita udah sedeket itu tanpa kita sadari, kita sering banget dulu transfer2 recehan biar bisa ambil duit sisa2 naps di ATM wkwkw, dan  kalo udah mulai tanggal tua kita mah pasti idupnya makin harmonis makin sering kumpul ngapain coba?
Makan bareng gaess mie instan atau ckck masak di salah satu kosan dan itu sesuatu bat, eke ampir netesin air mata nih kalo nyeritain itu tehh, tapi ya ada saat dimana kita jadi  anak kosan belagu,  pernah waktu itu pas kita bener-bener lagi kere tanggal tua kiriman pada belom dateng tapi dengan pede nya kite malah pergi karokean dengan serpihan dolar yang kite punya, elahhh enak kalo dolar ini teh rupiah cuy yang udah pada kusut2 karna kelamaan nyempil di dompet yang rebutan tempat ama koin2 wkwkwk, kita jingkrak2 mentertawakan kekerean kita bersama dan pada bawa botol minum seliteran seorang, ya karna kite g mampu men mo beli air minum di dalem apalagi mo beli makanannya yakan. Masuk aja udak ckck pake duit sisa-sisa kehidupan. Terus  balik2 kite bayar parkir pake koin 500an wkwwk sampe kosan ya tetep makan mie instan bareng2.

Gw gak ngerti ini konsepnya gimana, tapi ya emang se random itu kehidupan pertemanan kita, kere dan belagu pernah kita lewati bareng2 dulu kalo abis ulang tahun kita bener-bener belagu suka traktir di tempat mahal demi meningkatkan eksistensi pertemanan wkwkkw, meskipun baliknya ya makan mie instan lagi seminggu tapi kita nglakuinnya ya los aja berasa yaudah emng udah wajar hahah padahal duit masi minta sama emak bpk di kampung ya cuy.. jan di tiru yakk
                                            
Oh iye ada satu cerita lagi, karna kosan gw paling gampang masuknya tinggal tangannya masuk jendela terus udah bisa kebuka pintunya, kadang gw ngrasa ini mimpi bukan sik atau gw yang budek kaga denger pas mrk panggil2 gitu, pas bangun tidur para manusi pembobol kosan itu udah terkapar susun sarden tv nyala  kipas angin nyala makanan berserakan piring kotor dimana-mana. Terus bangun-bangun pada hebohhh, sampe tetangga kosan gw dulu pindah ke bedeng paling ujung karna gak tahan denger suara kita nan merdu tiap ari wkwkkw monmaap mulut perorang ngemeng biasa bisa 7 oktaf men.

Sekarang kita udah pada tinggal jauhan udah pada balik ke kota masing-masing, udah sibuk sama hidup masing-masing, udah susah banget ngatur waktu buat ketemu ya men, kangen wehhh yukk sempetin waktu buat kumpul bareng-bareng mengenang kehidupan permahasiswaan nan manis itu wkwkwk

Okee gw rasa sekian dulu blog receh tetang kehidupan pertemanan gw, ntr kite sambung lagi di lain waktu yakk

Gw tunggu komen lu pada gaess cuss segerakan!!!!!






Komentar

  1. buat adek2 yg membaca blog inii..jangan ditiru ya kehidupan pergaholan mereka ini..tak patuuutt 😂😂😂

    BalasHapus
  2. 😂😂😂😂 setuju banget sama suara sampe 7 oktaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😂😂 sekaligus latihan vokal itu

      Hapus
    2. Sekarang sepi tetangga pada kalem rindu suara kegaduhan tetangga kalo udah ngumpul 😢

      Hapus
    3. Aduhhh ayo dong di ajarin hebohh dek. Biar gak anyep2 aja kosan itu 😁

      Hapus
  3. Buat mbak k maaf karna dulu nggak tau namanya jadi pas ditanya siapa jawabnya yg pake "hak tinggi" karna hal yg paling di ingat itu 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer