BARU KERASA(LDR)




Hallow guys ketemu lagi sama gw mrs.jeelo anak hits stok terakhir eaaa, pada kesempatan kali ini gw mau ngebahas masalah LDR cekidot!!!
hari ini si doi (gitu panggilan misteriusnya) lagi siap-siap buat berangkat KKN KEBANGSAANNYA ni guys doain yahh semoga si doi sukses terus balik-balik jadi cowok yang WOW alias ya tambah piter dari sebelomnya lah ya…
kalo di Tanya tentang perasaan gw gimana,., yah gw si biasa aja lah ya (uda abis tissue segulungan,sambil garuk-garuk tembok aliasnya mewek dengan elegan) beneran guys gw sik…………. Elo pada bisa isi sendiri itu titik2 nya.
Doi nyampe di tempat penampungan itu sekitar jam 6 lewat 44 pagi, sebagai cowok sejati stok terakhir eaaa, doi selalu kabar-kabar guys tentang apapun itu.. umm itu yang bikin gw ngerasa kalo doi uda yang paling klop buat gw GITU!!!!! Ckckck
Doi di tempatin di asrama TNI gitu katanya, ga bisa mandi dan gak boleh pegang hape. Hahaha gw bahagia karna entar pas sampai jambi mesti doi tambah buluk dan sehingganya doi ngerasa beruntung banget ngedapetin gw yang tambah kinclong aja. (maksudnya yah kalo di liat orang gw ngeerasa cantik aja jalan sama cowok bulukk, haha piss ya man sayang).Tapi dengan doi bilang bakalan jarang pegang hape hati gw jadi nyess aja gitu kerasanya, sesaaat gw jadi merenung dan gak kerasa ini air mata netess aja.. dan udah kebayang kalo dalam waktu sebulan gw bakalan susah banget ngehubungi doi, gak bisa ngejekin doi,dan yang terpenting g ada lagi yang bilang gw menggemaskan mau cubit-cubit pipi gw (sesaat jadi hening, gw langsung tengkurep. Ini adalah trik mewek terkini biar gak kedengeran mewek sama bokap dan nyokap gw). Uda ah gw udah gak sanggup lagi ngetiknya….. LL
IMG_20150727_180440.jpgIMG_20150728_153139.jpg

Komentar

Postingan Populer