"susu pagi"

pagi sahabat sejawat gw.., (maap ya khusus yang masi muda dan ngehits aja yang boleh baca ya kayak gw ini hak hak)
planing gw tadi malem adalah gw bisa bangun jam 3 pagi buat puasa ganti,setelah itu gw sholat tahajud,terus baca sedikit buat tutor kedua gw(sebagai mahasiswa yang terpelajar gw harus rajin,. kata bokap gw si gitu). terus gw bobo lagi,trus bangun lagi buat sholat shubuh dan main sepeda..

pukul 03:00 alarm gw uda ngamuk gak berenti-berenti bunyi sebel gw, saking sebelnya langsung gw copot batrenya... dan gw bangun jam 7 semua impian gw tadi malam sirna yahhh begitulah gw harap bimbingannya.
dan akhirnya sebagai anak yg ngehits gw langsung online tanpa mempedulkan pulau yang ada dipipi gw. dan gw langsung inget gw masi ada susu coklat yng belum di seduh omg,, mikirinnya buat iler gw muncrat2 (ralatt mengalir) gw langsung beranjak dari ranjang gw dan nyamperin dispenser terus gw seduh dah itu susu behhh sob rasanya g usah di tanya dah...

ini susu langsung ngebuat gw semangat 45 buat nulis ini cerita haha 
trimakasih2 tepuk tangannya jangan banyak2 lah ya (hayalan pengen tenar)

pesen gw pagi2 langsung minum susu ya sob biar semangat 45 kayak gw

sekian

Komentar

Postingan Populer