cerita gw "malu'

gw orangnya sangat pemalu (ketika gw menulis ini pasti temen2 gw pada pasang muka suram dan berasap2) gw lahir di keluarga di mana hanya gw anak yg di punya emak sama bapak gw. tapi gw lahir dimana emak dan bapak gw punya banyak sodara, emak gw anak ke 2 dari berapa sodara yakk gw sampe lupa. ya kira2 setengah lusin lebih, dan bokap gw anak terakhir dari kurang lebih juga setengah lusin sodara. gw itu punya kebiasaan buruk banget di mana gw suka malu disaat tertentu. 
1.gw itu malu banget kalo sodara dari emak atau bokap gw datang jurus pertama adalah kunci kamar dan pura2 tidur(emng dasar ya gw) 
2.yang ke dua gw gw suka malu kalo di suru ke warung., padahal kan gw kesana kaga ngerampok ya, gw kan beli gitu pake duit(gw emang aneh) 
3.gw suka malu kalo di suru datang ketempat kondangan (gw g ngerti kenapa begini-_-) 
4.gw itu suka malu sama orng yg baru gw kenal., yakalo ini mah wajar 
5.gw suka malu kalo mau masakin pacar gw eaa.., ini pembahasan uda yg lebih ke hati gw gitu. alahh jadi merah-merah pipi gw padahal kata bokap gw makanan gw itu enak banget(itu antara kasian sama gw atau g mau cari masalah sama gw, gw g tau dah) tapi kata temen2 gw masakan gw juga enak (itu juga gw g menjamin keabsahannya, antara merekan yg g tau mana rasa makanan enak atau mereka pas lagi laper, g tau dah gw). kenapa gw malu masak buat pacar gw karna pertama gw malu nanya apa makanan kesukaan dia,kedua gw malu kalo masakan gw g enak. sedih banget ya cerita gw...
 6. g tau kenapa gw itu malu banget kalo mau nelpon pacar gw,. aneh banget ni virus g biasanya begini nih. padahal pas dulu gw pacara sama mantan gw gw malah suka g tau diri, nelpon seenak udel gw. tapi kali ini gw beneran malu nih, malu mau ngomong apa dan malu kalo ganggu dia gitu(sok2an membela) ya g tau ya ini gw pacaranhampir 10 bulan loh tapi gw nelpon dia bisa di itung jari dan bisa di itung pake jari itu berapa menit,. gw itu nelpon dia kayaknya kalo dia sekarat gitu baru gw telpon,kan ini aneh banget. pas gw mau nelpon dia itu gw mesti tarik napas beberapa kali terus ngaca ngetes suara gw ekspresi wajah gw dan apa hubungannya sama malunya gw nelponn assss sampe saat ini gw belum nemu cara buat g malu nelpon dia.. 
 sekian

Komentar

Postingan Populer