"kegelisahan gw"

hari ini pasti jadi hari paling indah buat si doi eaaa(semakin ke sini pembahasan gw makin dalam aja yak . hak hak) hari ini si doi panggila aja begitu, dia nyerahin berkas buat kkn kebangsaannya,. gw ga tau harus seneng atau sedih, dia seumuran sama gw dan semesternya juga sama kayak gw bedanya dia lebih beruntung dan pinter aja dari gw. kkn kebangsaan itu setelah gw usut dari doi adalah kkn ygbuat orang tertentu yg ipk nya 3,25 keatas dan waktunya adalah pas libur kuliah, dan denger2 itu kkn buat seluruh kampus di indonesia gitu,. keren yaaa gw sampenetesin air mata haru pas dengerin dia cerita(lebai dikit biar gregettt)
belum lagidoipergi gw uda galau aja mikirin pasti gw bakalan ldr lagi :'( .. yang bikin gw tambah sedih adalah ketika dia kkn terus ketemu cewk2 yang lebih cantik,pinter,sopan,menawan,dan kece dari gw (sambil ngusap ingus). gw kan hanya sekutil noda. udah kaga cantik,kaga pinter,kaga sopan,kaga menawan,jarang mandi,bangun pasi selalu siang,kerjaan rutin adalah nonton drama...
gw merasa kotorrrrrrrrr :'(

jadi intinya gw harus melet dia sebelum dia pergi kkn(hahaha senyum setan)

tapi setelah gw pikir2 bukan ciri2 cewek ngehits kalo pake pelett. jadi gw ngikutin kata afgan aja KALO JODOH PASTI BERTEMU (omg pipi gw jadi melah2 lagi)

sekian

Komentar

Postingan Populer