I AM JUNE

Hai aku June, meski aku lahir di bulan Desember tapi namaku adalah June yah tentu ini bukan nama asliku, hehe.
Aku sangat suka Koo Junhoe atau lebih di kenal dengan nama panggung June ya meskipun di lahir di bulan Maret bukan Juni haha. Aku adalah seorang mahasiswa kesehatan semester akhir yang tinggal menunggu di nyatakan lulus, ya kapan waktu itu akan tiba (kalian tidak usah ikut memikirkannya, biar hanya aku saja yang berfikir tentang ini), ya akhir sampai aku lupa entah kapan aku terakhir kali belajar. Kini aku tinggal menunggu di wisuda yang belum jelas kapan tepatnya akan di berlangsungkan itu, emm kurasa cukup pembahasan mengenai kehidupan perkuliahanku yang tak seberapa ini.
Di kesempatan ini aku ingin bercerita tentang kehidupanku, mungkin tidak ada faedahnya tapi jika kau punya banyak waktu luang dan kuota berlimpah kau bisa mampir ke blog ku ini, aku bisa sedikit membuatmu terhibur. 
Aku seorang yang dikenal pendiam oleh keluargaku, namun tidak di mata teman-teman ku. Percayalah aku sungguh pendiam teman-teman tentu saja kepada seseorang yang belum aku kenal dan pada seseorang yang tak ingin ku ajak berbicara hahaha. Aku punya penjelasan sendiri tentang itu, aku menilai diriku adalah pribadi yang cuek, yah begitulah dulu ketika aku kecil aku sangat ingat aku adalah pribadi yang ceria sampai entah kapan terakhir aku menjadi pribadi yang tertutup.
Aku seorang perempuan dewasa dimata usiaku (tapi aku tidak pernah berfikir begitu), ya aku seorang yang cukup dikatakan dewasa karna usiaku sudah lebih dari 20 tahun, karna aku sudah tidak ada perkuliahan maka orang tua ku menyuruhku untuk pulang ke kampung halamanku selain di tempat kosan hanya tidur-tiduran juga bisa menghemat uang bulanan, kalian yang mahasiswa pasti sangat tahu kalau kehidupan keuangan mahasiswa sangatlah keras, kita harus pandai dalam mengatur keuangan kita. Kedua orang tuaku bekerja sebagai petani yang jika harga komoditi turun maka itu adalah musibah bagi kami. 
 Aku seorang anak tunggal, jika berada dirumah aku bisa menghabiskan 20 jam di dalam kamarku hahha, aku sangat suka di dalam kamar selain bisa menonton drama korea kesukaanku aku bisa membaca novel, komik dan kadang mencoba memakai make up meski percobaan itu tidak pernah berhasil. Aku perempuan menyedihkan yang bahkan untuk memakai eye liner saja aku remedial huhhh Kamarku tidaklah luas tapi sangat sejuk, percayalah aku bisa tidur siang menggunakan selimut tebal bahkan di jam 1 siang, rumahku berada di dataran rendah di kelilingi oleh pepohonan jadi udaranya sangat sejuk, ya sampai aku tidak bisa bangun pagi hahaha. 
Di usiaku yang sekarang aku masi sering di bangunkan oleh ayahku tapi tidak seheboh dulu, dulu ayahku membangunkanku dengan menggedor dan berteriak, lalu jika aku tidak juga bangun beliau akan bergosip dengan ibuku tentu saja menceritakan keburukanku ini. Aku terbiasa bangun siang karna saat masih menjadi anak kos bangun siang adalah trik agar aku tidak lapar di pagi hari hahaha kau taulah apa yang ku maksud.. Ceritaku berakhir di sini dulu ya kita sambung di lain kesempatan... sampai jumpa

Komentar

Postingan Populer