revisi faitinggg!!!!

halo gaes.... akhirnya tanggal 28 juli kemaren gw seminarin itu proposal gw. malu sebenernya ngpost ini, bayangkan coba gw itu seminar di smt 9 coyyyy.. yaalloh di saat temen gw pada udah punya tambahan gelar di belakang namanya, gw masi berjuang :( sedihhhh bangett, tapi harus tetap bersyukur yahh. alhamdulilah akhirnya satu pintu kebuka buat jalan menuju S.kep...

gw butuh banget orang yang rela ngingetin gw ama revisi gw plissss bangett, susah bangett emang ngerubah sifat males gw .... :(:(:( emakkkk bapakkkk selalu tanyain masalah revisi plisssss pacar omooo

pacar omg!!!! semangat cari kerjanya, semangat buat masa depan kita ciattttt hahahhaha (ketawa ngakak guling2)

ayooooo nokkkk revisi revisiiiiiiiii perjalanan masi panjang, uji validitas,penelitian,toefl sidangggg. faitingggggg!!!!!!!

Komentar

Postingan Populer