hari meloooo

hari ini hati gw lagi melow badai (kurang alay apa coba gw, situasi begini masih aja ngalai) gak ngerti ya tadi malem gw  tidurnya cepet, siklus ajaib yang jarang kejadian di hidup gw sebulan belakangan ini..
terus gw bagun sekitar jam 00:30 wawww, biasanya sih gw pasti liatin medsos, tapi kali ini gw langsung ngrevisi proposal yang sawangan karna data gw selalu aja kurang ituuu.. yahhh apapun yang terjadi hari ini gw harus curhat sama mama tercantik gw, gw pun mulai otak-atik delet ketik copy hummmm yey siapppp... dan gw tidur lagi jam 02:30 hemm tapimata gw belum bisa mejem, guling-guling denger musik favorite yaitu ost UF ama DC... sayup-sayup mata dan akhirnya gw lelap sekitar jam 03:00..
zzzzzzz
pagiiii alrm gw idup jam 5, tapi siklus harian emang g bisa di bohongin.. gw pun bagun jam 6 -_- yahhh emang gitu kebiasaannya.
terus gw ngalain lptop yang wallpapernya camera cannon mirorrles awww biar makin semangaddd gituuu loh ngerjain skripsi, karna rencananya bakal nabung yang super ketat bbat beli itu kamera.
akhirnya gw ngeprinn itu proposal... bla bla bla siap mandi cuss kampusssss
nyampe kampus ketemu ibuk PS curhat bla bla bla ehhh ibuknya mintak tambahan data lagii.. kutukan apa ini tuhannnnnnnn hidup gw g jauh-jauh dari dataaa :( fineee elegan senyum katakan yess ibukk, dan gw keluar rencananya mau buat surat langsung... tapi abg bagian suratnya lagi sakittt OMG!!!! bg gws akhhh gw mau cepet penelitian nihhhhhhhh.. :(
akhirnya gw balik, liat lptop serching2 ternyata udah jam 11 pantes cacing di perut udah pada demoo.. cuss cari makan ayam panggang bude londry kesayangannn beeee laziezzzzz
pas makan temen gw dateng yaudahh kita ngebahas lagi kasus sidang kopi bersianida ituuu yg lagi ngehitsssss... hahah gw exited bangetttmasalah itu ampe sidang2nya gw pantenginn bahhh. bla bla bla
gw pun ke perpus sama temen gw yang lain yahhmau ngrevisi gitu kan.. pas gw ke operatornya gw sodorin itu buku tettt bunyi scrennnya.... "dek ada pinjang buku syair cinta ya, bulan mei belom di balikin ini"
hahhh?????? kagasalah gwsejak kapan jadi puitis pake pinjam itu buku "hah? enggak pak, saya anak kesehatan loh pak buat apa pinjem buku sastra???"
"tapi di sini ada di data adek, lupa kali pernah pinjem. ya kan gpp buat di baca mana tau lagi suntuk kerjai skripsi makanya baca syairrr"
"pak saya gak suka baca buku yang puitis gitu, coba liat historisaya dehhh, buku kesehatan semua pak"
"ya gak tau buktinya ada di data adek:
"ok fine pak, lupain  aja lah"
gimana coba, hal yang gak kita lakuin terus kita harus akuin. sorry ya, gw lupa jalan menuju itu tempat..


nah dara-dara itu gw jadi melo gitu, pikirannya jadi nyabang kemana mana... kapan gw siap ini revisi, kapan gw penelitian, kapan gw tes toefl, kapan gw sidang... dan kapan gw LULUS!!!!
dan gw mewek ampe sekarang, bahhhh akhirnya tumpah juga yaa gak nyangka kegarangan gw mulai luntur :(
terus kalo udah gini biasanya kebiasaan buruk muncul. es krim coklat sama fastfood depan mata yaudahhh kelarrrr.

jangan di tiru yaa gaess.

Komentar

Postingan Populer