"minta ganti"

hoammm pagi sobat ngehits, biasanya pagi gw di awali minum segelas susu coklat nih jadi semangat 45, tapi ini hari gw lagi puasaa ciyeee jadi semangat pagi gw meningkat drastis jadi 100% ahaii (kan harus ngikutin iklan mzone biar makiin ngehits)

gw itu suka kesel sama tangan gw ini -_-, bener dah semua barang2 elektronik di kosan gw itu pada bobrok semua alias uda minta di ganti baru. cerita ini di mulai dari
  1. kerusakan sama printer gw, gw gak ngerti mau gimana lagi itu printer uda gw gonta-ganti ktrik masi aja begaris sono sini dan gw cukup malu buat bilang sama bokap gw(yang seperti yang sobat hits semua tau lah ya, gw selain manis cantik dan seksi gw ini adalah tipkal cewek pemalu, ahai deee)
  2. kerusakan kedua terjadi sama tv ge -_- itu tv tombolnye kalo kaga di ganjal kaga mau idup kan luar biasa banget gitu tiap kali temen gw dateng harus komen sama hal yang sama(eh bro ini tv uda gw colak-colok kaga nongol gambarnya si, terus ada juga yang bilang alah udah ganti baru be bilang boss, dan pada akhirnya gw bilang sama boss gw alias bokap gw "yah tonbol di tv rusak kaga mau lagi di pencet"dengan ekspresi wajah yang memelas pokoknya akting gw total banget di adegan ini ha ha,.. "yaudasik di ganjel aja bisa tu" itu kata-kata langsung banget menusuk di hati gw, muka gw langsung flat dan dengan pasrah gw bilang "oh gitu ya, ok deh" hati gw bene-bener ancurr padahal impian gw, itu tv di ganti sama LCD yang di gantung-gantung begitu, tapi yasudah lah sebagai anak hits gw mencoba untuk iklas
  3. kerusakan ketiga adalah lptop gw, ini lptop gw inget banget gimana perjuangan gw mintak sama bokap gw dari kelas 2 SMA mewek-mewek cari beribu alasan buat di beliin, gw tu kadang heran sama cowok yang satu itu lu pikir dah gw ini anak satu-satunya yang dia punya bro(sombong) kalo di pikir-pikir kan duitnya buat siapa gitu kalo g buat gw hak hak. tapi itulah yang justru buat gw bangga sama bokap gw dia itu bukan tipekal orang yang beliin anaknya barang yang di mau anaknya tapi yang bener-bener di butuhun anaknya, atau pas momen kayak ultah gw begitu gitu baru dia mau beliin (prok..prok, tipe imam idaman gw nih yang begini) -_- fokus, ini lptop gw spasinya udah kaga ngerti dah gw pada kemana :'( sekarang itu tombolnya uda kaya layar sentuh bro. kalo gw mau ganti itu harus semuua bjt 500rb udah dah cukupp hati gw uda cukup perihhh kalo cerita masalah ini
  4. yang terakhir adalah hape gw ini yang paling bikin gw galau :'( masalahnya adalah hp itu udah kayak napas buat gw (beww itu kata-kata uda kayak mulut cowo yang lagi ne phpin para cewe alay) ya pokoknya begitu dah ya, pkoknya gw paling kaga bisa kalo tanpa ini barang satu :'( ini hape uda gw instal ulang 2 kali, dan sekarang wall papernya ada tambahan yaitu kata-kata paling norak yang pernah gw baca ya masa dia nampilin merek hape gw trus memori segala- gala kan norak banget. norak banget pokoknya titik udah gw g mood lagi SEKIAN

Komentar

Postingan Populer