"international nurses day"

selamat siang selamat makan siang dan selamat nonton gosip sobat-sobat ngehits gw
dan jangan lupa sempetin baca tulisan gw ya hihi

siang ini gw mau ngebahas tentang calon profesi gw hi hi.. yaitu perawat
sebenernya gw juga gak terlalu yang heboh banget gitu menyambut ini hari, ya menurut gw bagi perawat2 di rumahsakit atau dmna aja dia kerja setiap hari juga hari perawat, tapi harus di inget aja si ibu Florence Nightingale atas kebaikan hatinya itu yang menjadi pelopor lahirnya profesi perawat (prok...prok..prok) gw salut banget sama dia udah anak bangsawan mau berkotor2 ngurusin tentara perang yang terkapar..,umh itu kalo anak jaman sekarang alah boro-boro mau nolongin apalagi ngerawat begitu palingan juga ngiprittt kabur.

kalo kelakuan anak orang kaya jaman begini mah nongkrong di mall,pamer barang2-barang mewahnya,dugem lah yahhh yang kayak begitu2(upsss maap2 bukan rasis ya sobat2 hits sebagian besarnya begitu itu menurut survei gw sebagai anak hits yang sederhana kalem rajin menabung dan baik hati,, hak hak)

percaya gak percaya sobat-sobat hits, gw ini semester 6 jurusan perawat di salah satu universitass terbeken begitu di KOTA JAMBI.., lo pokoknya harus mesti kejambi sobat-sobat hits bener dehh jambi itu meski kotanya kecil dan alah palingan orang kenal coma sama suku anak dalamnya doang. jambi itu kota yang indah banget sobat hits ada sungai batanghari,menara gentala arashi,ada jembatan buat jalan kaki,banyak durian,ada juga pantainya namanya pulau berhala,ada juga candi2nya pokoknya bagus banget dah, dan yang lebih penting adalah masi bersih dan asri dari yang namanya polusi eaaaa

-_- mulai ga fokus, iya pokoknya gw maunya jadi perawat yang memanusiakan klien gw dan memandirikan klien gw, meskipun otak gw gak sepinter florence nighttingale tapi gw selalu berusaha buat jadi calon perawat yang gak hanya lulus dengan IPK yang tinggi, tapi juga perawat yang bener2 bisa ngerawat(ahhh yaampun ini kata2 udah gw rancang seminggu yang lalu melalui beberapa editan dan seleksi yang sangat ketat, bener suerr gw gak bohong hemm)

tapi gw juga kadang sebel sama orang2 terdekat gw si doi panggil aja dia begitu, dia g ada ngucapn sepatahkata pun buat gw di hari ini, ya meski gak heboh2 amat kan aturan basa-basi begitu ya... itu pacar yang model apa cobak lu pkirr. gw uda nungguin dia buat ngucapin itu dari tadi malam pukul 00.00 (-_- ketahuan banget gw boongnya,, )ya pokoknya dari tadi pagi dan itu kayaknya hayalan belaka,kayaknya si doi gak nganggap kalo gw bakal jadi perawat :'( (gw bener2 sangat2 merasa sakit dan stres sampe masakan yang baru gw masak se wajan abis dalam sekejap, gw emmang begitu orangnya)

udah gw g mood lagi

sekian

Komentar

Postingan Populer